Rabu, 31 Mei 2017

Kebun Raya Cibodas dan Harga Tiket Masuknya

Puncak Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak tujuan wisata yang menarik dari wisata alam di daerahnya, salah satu objek wisata alam yang telah menjadi tujuan favorit wisatawan di sekitar atau di luar kota yaitu kebun raya cibodas
Pintu Masuk Kebun Raya Cibodas Puncak
Puncak Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak tujuan wisata yang menarik dari wisata alam di daerahnya, salah satu objek wisata alam yang telah menjadi tujuan favorit wisatawan di sekitar atau di luar kota yaitu kebun raya cibodas. Obyek wisata ini adalah sebuah taman indah yang diarea 80 hektar, pada kenyataannya, ada parawisatawan dari luar negeri jadi jangan heran jika banyak wisatawan asing yang berkunjung ke objek wisata yang juga dikenal sebagai Taman Firdaus di Asia.

Pengunjung Kebun Raya Cibodas akan disajikan dengan pemandangan alam yang begitu indah dengan lingkungan yang segar untuk perusahaan ini. Kebun raya yang berarti banyak koleksi pohon besar dari berbagai jenis dan variasi yang berbeda, hingga saat ini, ada ratusan koleksi tanaman dari muda sampai tua dan telah mencatat 5.831 tanaman dari 1.206 spesies tanaman yang ditemukan di kebun.

Kebun Raya Cibodas sendiri terletak di jalan Rarahan Cibodas Puncak Sindanglaya Kecamatan Cipanas Puncak Cianjur Jawa Barat yang tentunya tidak dapat melewatkan jika Anda berada di Bogor, serta melihat keindahan alam juga menempatkan permintaan yang besar pada bagian pengunjung, seperti tempat rumah kaca (Green House), ada juga berbagai jenis kaktus, anggrek dan tanaman langka langka lain yang ditemukan di samping rumah kaca, ada juga tempat-tempat menarik lainnya, seperti Araucaria jalan (Auracarua jalan), air terjun Cibodas , sungai, tempat Landscape, Tree Gardens Sakura Fountain dan danau.

Baca juga tempat wisata dan villa di puncak cipanas

Selain tempat-tempat menarik disajikan kebun raya cibodas puncak, tempat ini memasok sejumlah besar struktur yang dapat digunakan oleh pengunjung sebagai tempat parkir yang luas, ruang informasi, area bermain anak-anak, masjid, toilet umum, shelter bus, pendodo, teater alam luar dan berkemah.

Nah, jika Anda tertarik dalam bisnis di Jawa Barat, maka Anda dapat pergi langsung ke sana, tapi sebelum Anda pergi ke sana Anda perlu tahu harga tiket masuk Kebun Raya Cibodas sehingga Anda dapat mempersiapkan anggaran itu, jika harus dibayar di situs.

Sebelum Anda dapat menikmati keindahan alam, Anda harus membayar biaya masuk ditentukan oleh manajer, berikut ini adalah biaya masuk yang diambil pajak parkir dari Kebun Raya Cibodas kendaraan.
Tiket Gardens Cibodas Sakura
Pendaftaran Rp 9.500 / orang
biaya parkir
Dua roda Rp 5.000
Empat roda Rp 16.000

Jam operasi buka setiap hari dari Senin - Minggu dari pukul 08.00 sampai dengan 17:00. Dengan dimulainya operasi sampai larut sore sehingga wisatawan dapat menikmati semua disajikan benar-benar ada. Jika anda kelelahan atau anda ingin menginap anda bisa sewa villa yang berada di sekitar tempat wisata Kebun Raya Cibodas Puncak. Sewa villa di puncak cibodas sangat lengkap dengan fasilitasnya dan juga kebersihan dari villa itu sangat terawat dengan rapih.

0 komentar:

Posting Komentar