Selasa, 09 Mei 2017

Destinasi Liburan dan Sewa Villa di Puncak

Wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Tidak kurang dari 3 juta wisatawan memilih berlibur ke puncak setiap tahunnya. Tidak hanya destinasi wisata tempat sewa villa, penginapan dan hotel tentu jadi pertimbangan utama saat bepergian untuk berlibur
Wisata Puncak Bogor Jawa Barat
Wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Tidak kurang dari 3 juta wisatawan memilih berlibur ke puncak setiap tahunnya. Tidak hanya destinasi wisata tempat sewa villa di puncak, penginapan dan hotel tentu jadi pertimbangan utama saat bepergian untuk berlibur. Bagi yang memiliki anggaran cukup berbagai sudut puncak menawarkan ragam angsana istirahat berkelas salah satunya villa murah di bilangan kompleks villa kota bunga puncak.

Sejumlah pemandangan tanaman juga udara yang sejuk akan menyambut kedatangan para tamu di kompleks villa ini. Tidak lupa segelas minuman segar jadi penanda ucapan selamat datang. Berkonsep minimalis modern dengan lahan tanah yang cukup luas ini dapat manjakan mata pengunjung. Sebagian ruangan di villa mewah ini di poles ornamen kayu yang hangat dan natural. Sinar mentari bebas menulusup dari ventilasi pintu dan jendela yang terbuka.

Hanya 7 menit perjalanan dari puncak Bogor, balkon lantai dua bisa menjadi alternatif bersantai sambil melihat pemandangan pegunungan dan villa-villa mewah lainnya. Nuansa liburan pasti lekat di sini. Villa yang berdiri sudah lama ini di bangun dengan konsep ruangan terpisah seperti kompleks rumah. Terdiri dari villa-villa dan beragam tempat kamar tidur yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda dan tiap villa di lengkapi dengan lahan parkir. Biaya sewa villa pun bervariasi di jamin tidak boros di kantong anda karena harganya sangat bersahabat.

Berlibur ke Puncak tidak melulu soal pegunungan, mencari nuansa sejuk yang tenang Puncak Resort jawabannya. Terletak di kabupaten Cianjur, Puncak Resort suguhkan udara bersih dan suasana yang tenang. Hamparan nuansa hijau dan rindang memanjakan tiap mata yang memandang. Terletak di jalan Sukanagalih Cipanas Puncak Cianjur, Sebuah kompleks villa-villa berdiri di atas seluas 10 hektar dengan luas bangunan yang bervariasi.

Saking luasnya untuk masuk ke dalam saya harus di antar dengan sebuah kendaraan. Villa-villa di sini memang menyuguhkan sewa villa kelas atas harga yang di tawarkan pun bervariasi tergantung anda memilih villa di puncak yang enak yang akan di singgahi oleh anda. Untuk menuju ke kompleks sewa villa di sini tidak jauh dari jalan protokol puncak. Nuansa perumahan elit menghampar sempurna kala saya tiba di Puncak Resort ini. Ornamen kayu klasik nan megah jadi penghias utama.

Setiap kamar juga di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap, keluar kamar para tamu langsung di suguhi ruangan tamu yang bersih juga tentu dengan fasilitas yang lengkap juga yang bisa memanjakan mata. Puas melihat-lihat villa-villa di sini anda bisa mengunjungi tempat spa yang tidak jauh jaraknya di luar kompleks sewa villa di puncak bogor. Berbagai fasilitas bintang lima serta pemandangan yang indah banyak menarik perhatian hati wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak lagi sekedar tempat melepas lelah sewa villa ini juga menjelma menjadi destinasi yang memanjakan tubuh dan jiwa dan Puncak menyuguhkannya dengan penuh suka cita.

0 komentar:

Posting Komentar